18 APR 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 87 DILIHAT

7 Cara Sleeping Mask Menutrisi Kulit

Tidur adalah cara jitu untuk membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri.
Kenakan sleeping mask yang mengandung nutrisi ini agar kulit cerah dan sehat.

Sesuai dengan namanya, sleeping mask merupakan masker yang digunakan pada malam hari, untuk memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit saat tidur.  Gunakan sleeping mask berbahan alami dan mengandung formula yang efektif menutrisi di malam hari seperti Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask. Begini cara Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask menutrisi kulit:

  1. Menghidrasi
    Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask
    diformulasikan dengan Fermented CICA Extract, yang difermentasi menggunakan Jeju Lava Water pada suhu tinggi selama 7 hari. Formula ini dilepaskan secara  perlahan dan stabil agar kulit terhidrasi hingga 8 jam.

  2. Menjaga skin barrier
    Kandungan Tan Hua Flower dalam Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask mampu melembapkan serta menjaga dan memperkuat skin barrier.

  3. Melembapkan kulit
    Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask
    diperkaya dengan Nutrilite™ White Chia Seed yang kaya antioksidan untuk membantu meningkatkan kelembapan kulit. Nutrilite™ White Chia Seed ditanam dengan sistem  berkelanjutan di pertanian organik Nutrilite™ di El Petacal, Mexico. 

  4. Mencerahkan wajah
    Formula Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask juga mengandung Niacinamide (vitamin B3) yang efektif membantu mencerahkan dan meratakan tampilan warna kulit.

  5. Menjaga moisture barrier
    Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask terbuat dari 7 bahan Botanical Complex (rosemary, chamomile, skullcap, centella, asian knotweed, licorice, & tea) yang menenangkan kulit serta menjaga dan memperkuat moisture barrier kulit. 

  6. Meminimalkan tanda penuaan
    Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask
    disempurnakan dengan Chrysanthemum Morifolium Flower Extract + Ascorbyl Glucoside (AA2G) yang kaya antioksidan. Bahan alami ini melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu juga dilengkapi dengan Prebiotics dari Chicory Root yang menjaga keseimbangan mikrobioma kulit. Menjaga pelindung kulit sebagai lapisan pertahanan pertama agar kulit awet muda dan kuat.

  7. Merilekskan
    Artistry Skin Nutrition™ Sleeping Mask
    dengan Aromatherapy Bliss: Lavender & Bergamot Essential Oil. Lavender yang ditanam di ladang bersertifikat NutriCert di Bulgaria. Keharuman yang menyenangkan, dan memberikan efek relaksasi  di malam hari.